Minggu, 17 April 2016

Pengobatan Herbal Kista Folikel Tanpa Operasi

Pengobatan Herbal Kista Folikel Tanpa Operasi

Pengobatan Herbal Kista Folikel Tanpa Operasi - Informasi mengenai pengobatan herbal kista folikel tanpa melakukan tindakan operasi dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami tersebut sangat efektif menuntaskan kista folikel dan berbagai keluhan penyakit lainnya tanpa menimbulkan efek samping apapun. Info lebih lanjut, simak penjelasan dibawah ini !!
Pengobatan Herbal Kista Folikel Tanpa Operasi - Kista folikel merupakan salah satu jenis kista ovarium yang paling sering terjadi. Setiap bulan, ovarium seorang wanita akan melepaskan telur yang bergerak ke tuba falopi kemudian menuju rahim (uterus), untuk dapat dibuahi oleh sperma pria.
Pengobatan Herbal Kista Folikel Tanpa Operasi
Dalam ovarium terdapat banyak sekali calon telur yang berupa kantung-kantung yang berisi telur yang belum matang dan disebut sebagai folikel. Folikel berisi cairan yang melindungi telur sampai matang yang pada akhirnya akan pecah dan melepaskan telur (ovulasi).
Namun, terkadang folikel tidak melepaskan telur, atau tidak menumpahkan cairan dan menyusut setelah telur dilepaskan. Jika hal ini terjadi, folikel bisa tumbuh menjadi lebih besar karena cairan didalamnya semakin banyak. Folikel yang berisi cairan ini menjadi kista ovarium jenis folikel.
Kista folikel, biasanya tidak memberikan rasa nyeri. Sehingga kebanyakan penderita tidak menyadarinya. Namun, jika kista pecah, misalnya saat berhubungan seksual, penderita akan merasa nyeri yang bertambah bila melakukan aktivitas fisik berat.
Pengobatan Herbal Kista Folikel Tanpa Operasi - Kista folikel ini tidak berbahaya dan sering menghilang dengan sendirinya. Akan tetapi jika kista folikel tidak kunjung menghilang disini kami akan memberikan solusinya. Yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal ramuan Jelly Gamat QnC.

Baca Juga :
Pengobatan Herbal Kista Epidermal Dengan Cepat
Cara Mengobati Kista Tiroid

Cara Mengobati Kista Folikel Ovarium Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Obat Multikhasiat Yang Banyak Memberikan Manfaat Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Herbal Kista Folikel Tanpa Operasi - Jelly Gamat QnC sebagai obat kista folikel bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan gamat emas atau teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide.
Pengobatan Herbal Kista Folikel Tanpa Operasi
Tidak hanya mempunyai kandungan gamapeptide saja, tetapi teripang emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya, seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. 

Dalam penelitian juga mengungkapkan bahwa teripang/gamat emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC
Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Contoh : Ketik QNV : 6 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar