Senin, 18 April 2016

Cara Menghilangkan Kista Epidermoid Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Kista Epidermoid Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Kista Epidermoid Tanpa Operasi - Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan kista epidermoid dan tidak ingin melakukan tindakan operasi, kami disini akan memberikan solusinya. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!
Cara Menghilangkan Kista Epidermoid Tanpa Operasi - Kista epidermoid merupakan benjolan kecil non-kanker di bawah kulit. Kista epidermoid dapat muncul di area kulit mana saja, tetapi paling umum berkembang pada wajah, leher dan badan. Kista epidermoid ini tumbuh dengan lambat tumbuh dan seringkali tidak disertai rasa nyeri ataupun sakit. 
Cara Menghilangkan Kista Epidermoid Tanpa Operasi
Tetapi jika kista epidermoid tersebut tumbuh menjadi besar dan tentunya sangat mengganggu penampilan anda tindakan pengangkatan kista pun harus dilakukan. Terlebih jika kista epidermoid menimbulkan rasa sakit, pecah atau terinfeksi.
Gejala Kista Epidermoid
  • Adanya benjolan bulat kecil di bawah kulit
  • Adanya cairan yang berbau busuk di sekitar kista
  • Adanya pembengkakan dan kemerahan disertai rasa nyeri di area kista
Cara Menghilangkan Kista Epidermoid Tanpa Operasi - Untuk mengatasi kista epidermoid tanpa operasi kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan kista epidermoid tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Baca Juga :
Cara Mengobati Kista Rahang Tanpa Operasi Yang Alami
Pengobatan Herbal Kista Epidermal Dengan Cepat
Pengobatan Herbal Kista Folikel Tanpa Operasi

Solusi Paling Efektif Untuk Mengatasi Kista Epidermoid Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Bekerja Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping. Buktikan Khasiatnya !!

Cara Menghilangkan Kista Epidermoid Tanpa Operasi - Jelly Gamat QnC merupakan terobosan terbaru masa kini dalam mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit kista epidermoid.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas/Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC memiliki kandungan yang sangat bermanfaat sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit, khususnya penyakit yang sedang kita bahas sekarang ini mengenai kista epidermoid.
Cara Menghilangkan Kista Epidermoid Tanpa Operasi
Cara Menghilangkan Kista Epidermoid Tanpa Operasi - Gamat emas atau teripang emas yang digunakan merupakan jenis teripang terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan istimewa. 

Kandungan istimewa tersebut bernama gamapeptide. Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk :
  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan
  • dan membuat kulit menjadi awet muda.
Tidak hanya mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide, tetapi teripang emas ini juga mempunyai kandungan gizi lengkap, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). 

Cara Menghilangkan Kista Epidermoid Tanpa Operasi - Kandungan-kandungan tersebut bersatu padu memberantas virus, bakteri dan jamur sehingga penyakit tidak mudah masuk dalam tubuh dan anda pun akan terbebas dengan berbagai serangan penyakit jika mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC
Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Contoh : Ketik QNV : 6 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol, untuk cara pengobatan dikonsumsi secara rutin dan teratur serta dapat juga dioleskan pada tubuh yang terkena kista. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar