Selasa, 12 April 2016

Cara Mengobati Kista Rahang Tanpa Operasi Yang Alami

Cara Mengobati Kista Rahang Tanpa Operasi Yang Alami

Cara Mengobati Kista Rahang Tanpa Operasi Yang Alami - Informasi mengenai cara mengobati kista rahang tanpa operasi yang alami dengan menggunakan obat multikhasiat Jelly Gamat QnC. Solusi terbaik dalam mengatasi berbagai masalah penyakit tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.
Cara Mengobati Kista Rahang Tanpa Operasi Yang Alami -  Jelly Gamat QnC memang sangat cocok digunakan sebagai Cara Mengobati Kista Rahang Tanpa Operasi Yang Alami, karena kandungan yang terdapat pada bahan-bahan alami yang dijadikan sebagai pembuatan Jelly Gamat QnC ini memiliki kandungan gizi lengkap sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit kista.
Cara Mengobati Kista Rahang Tanpa Operasi Yang Alami

Kista periapikal (radikular atau periodontal apikal) merupakan kista yang paling sering terjadi di rahang. Inflamasi kista berasal dari ephitelial lining yang mengalami poliferasi akibat adanya sedikit residu (sisa) epitel odontogenik (rest malassez) di dalam periodontal ligament.
Kista periapikal merupakan kista rahang yang terjadi sebanyak setengah atau tiga perempat dari semua kista rahang yang ada. Jarang sekali di temukan kista periapikal pada dekade pertama, walaupun munculnya karies dan gigi non-vital sering terjadi pada usia ini.
Kebanyakan kista terjadi pada rahang atas, terutama pada regio anterior, lalu pada regio posterior rahang atas kemudian gigi posterior rahang bawah, terakhir pada regio anterior rahang bawah.
Untuk mengatasi kista rahang tanpa melakukan tindakan operasi tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Cara Mengobati Kista Rahang Tanpa Operasi Yang Alami Jelly Gamat QnC, ramuan herbal masa kini yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit ini sangat efektif dalam mengatasi kista yang terjadi pada rahang.

Pengobatan Herbal Untuk Mengatasi Kista Rahang Tanpa Operasi Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Masa Kini Dalam Mengatasi Berbagai Keluhan Penyakit Tanpa Efek Samping.

Cara Mengobati Kista Rahang Tanpa Operasi Yang Alami - Bagi anda yang mempunyai keluhan dengan kista rahang tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, terobosan terbaru masa kini yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai masalah penyakit tanpa efek ketergantungan lainnya.
Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. 
Cara Mengobati Kista Rahang Tanpa Operasi Yang Alami
Bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC yaitu gamat emas/teripang emas, dan dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang memiliki kandungan gizi lengkap yang sangat efektif dalam membantu mempercepat pemulihan suatu penyakit.
Dan kandungan yang ada pada teripang emas ini diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Adapun kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini bernama gamapeptide, kandungan istimewa tersebut bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Cara Mengobati Kista Rahang Tanpa Operasi Yang Alami
Cara Mengobati Kista Rahang Tanpa Operasi Yang Alami - Penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi , Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor.
Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.
Teripang juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Contoh : Ketik QNV : 6 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Terapi penyembuhan 
minimal selama 1 bulan
menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar