Selasa, 29 Maret 2016

Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek Samping

Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek Samping

Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek Samping - Solusi untuk mengobati penyakit kusta secara alami tanpa efek samping dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat sehingga sangat efektif dalam pengobatan penyakit kusta.
Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek Samping - Penyakit kusta merupakan penyakit yang ditandai dengan gejala infeksi kronis yang terjadi pada jaringan saraf dan juga kulit. Ketika seseorang terinfeksi dengan bakteri yang menyebabkan kusta/lepra (Mycobacterium leprae), bakteri mulai berkembang biak dalam tubuh.
Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek Samping
Setelah tiga sampai lima tahun, gejala lepra / kusta / morbus hansen biasanya akan dimulai. Periode antara terinfeksi dan gejala awal disebut sebagai masa inkubasi lepra / kusta / hansen. Masa inkubasi biasanya antara tiga hingga lima tahun, namun pada beberapa kasus dapat berkisar dari enam bulan sampai beberapa dekade.
Penularan dari penyakit kusta terjadi dalam bentuk lepromatus pada saat masih berusia anak-anak dengan infeksi dari tetes disaluran pernafasan misalnya melalui ingus, batuk, bersin dan melakukan kontak secara langsung bisa terserang penyakit kusta.
Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek Samping - Maka dari itu anda yang sedang terkena penyakit kusta, segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, sebelum penyakit kusta yang anda derita berubah menjadi kecacatan sehingga akan menyebabkan aktifitas sosial menurun.

Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek Samping Dengan Jelly Gamat QnC, Solusi Praktis Dalam Mengobati Penyakit Kusta Secara Alami.

Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek SampingJelly Gamat QnC merupakan obat tradisional multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk penyakit kusta. 
Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek Samping
Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri (jelly gamat gold g). Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.
Komposisi Jelly Gamat QnC : 
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek Samping - Bahan utama dari pembuatan Jelly Gamat QnC ialah ekstrak gamat emas atau teripang emas, teripang emas yang digunakan adalah spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan gamapeptide tidak ditemukan pada jenis teripang lainnya.
Dari hasil penelitian juga membuktikan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Tidak heran lagi jika Jelly Gamat QnC sangat baik untuk mengobati penyakit kusta tanpa menimbulkan efek samping.
Di dalam gamat emas ini juga mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.
Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.
Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek Samping
Manfaat dari bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener Stevia dijadikan sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes. Bahkan tanaman herbal asal amerika selatan ini mampu mengobati dan menurunkan hipertensi/darah tinggi dan mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, stroke, atau gagal ginjal.
Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek Samping - Dan fungsi dari Air RO itu sendiri yaitu sebagai pemurnian dan penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.
Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.
Penyakit kusta jika tidak segera ditangani akan berubah menjadi suatu kecacatan yang akan menyengsarakan diri seseorang. Maka sebab itu sebelum penyakit kusta anda menjadi lebih parah, tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga.
Jelly Gamat QnC diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga terjaga keasliannya. Aman untuk dikonsumsi semua usia. Serta mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya. Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek Samping.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening
BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Tradisional Penyakit Kusta Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar