Senin, 20 Februari 2017

Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa

Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa

Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa - Tips Cara Mengatasi Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa Dengan Menggunakan Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa Jelly Gamat QnC. Solusi Cepat Dalam Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping.
Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa - Ruam pada kulit adalah sebuah bentuk iritasi yang terjadi pada kulit. Ruam kulit bisa terjadi pada semua orang, baik dewasa maupun anak-anak atau bayi, dan memang yang lebih sering terjadi adalah pada anak anak atau bayi.
Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa

Jenis Ruam Yang Sering Timbul Pada Kulit Yang Diantaranya Yaitu :

  1. Eksim atau dermatitis atopik : yaitu ruam yang sering terjadi pada anak-anak. Eksim bisa menyebabkan tampilan kulit menjadi kering, pecah-pecah & kasar di sekitar siku & lutut. Pada kasus yang lebih berat, eksim ini bisa menyebabkan kulit menjadi kemerahan, bersisik & bengkak di seluruh tubuh.
  2. Dermatitis akibat iritasi kontak : Hal ini bisa disebabkan karena kulit bersentuhan dengan zat yang menimbulkan iritasi, bisa berupa bahan kimia tertentu, sabun atau detergen. Dermatitis ini ditandai dengan kulit yang kemerahan, bengkak & gatal. Luka terbakar akibat terkena sinar matahari juga merupakan salah satu bentuk iritasi dermatitis karena menimbulkan kemerahan & juga timbul rasa gatal saat proses penyembuhannya.
  3. Dermatitis akibat alergi kontak : Adalah ruam yang disebabkan karena bersentuhan dengan zat allergen. Zat allergen adalah zat yang bisa menimbulkan alergi, zat ini bisa berbeda-beda untuk tiap orang, contohnya antara lain : karet, pewarna rambut, nikel (logam yang terdapat pada beberapa perhiasan). Seperti misalnya bila seseorang mempunyai alergi terhadap nikel, maka ia akan mengalami ruam yang berupa kemerahan, bersisik & kasar setiap ada perhiasan dengan bahan tersebut menyentuh kulit, contohnya : ruam di sekitar jari ketika mengenakan cincin yang mengandung zat allergen.

Penyebab Ruam Kulit Pada Bayi :

1. Ruam lecet
Iritasi oleh zat dalam kotoran bayi bisa diperparah dengan adanya gesekan antara kulit si kecil dengan popok sehingga menimbulkan lecet.
Gejalanya biasanya adalah kemerahan dan munculnya bintik-bintik kecil berair pada area popok bayi. Gangguan ini sangatlah umum dan sering datang dan pergi.
2. Cradle crap
Pada umumnya cradle cap terjadi pada kulit kepala bayi, namun juga bisa terjadi pada area popok. Cradle cap biasanya ditandai munculnya bintik-bintik merah dan lapisan tebal kekuningan seperti sisik yang tampak seperti ketombe.
Gangguan ini disebabkan oleh kelebihan produksi minyak pada kulit yang memerangkap sel kulit tua. Jangan khawatir, cradle cap jarang terjadi pada area popok dan jika terjadi akan hilang setelah beberapa waktu.
3. Eksim di area popok
Anak dengan riwayat alergi di keluarganya rawan terkena eksim pada kulit. Ciri-ciri iritasi kulit ini adalah kulit yang kering, gatal, dan munculnya bercak-bercak kemerahan.
Gangguan kulit ini lebih umum terjadi pada area wajah bayi atau bagian belakang lutut, namun bisa juga timbul pada area popok. Pemicunya beragam, mulai dari kelembaban yang berlebihan pada area popok hingga reaksi alergi yang dihasilkan oleh makanan tertentu.
4. Infeksi jamur
Selain ruam lecet, cradle cap, dan eksim, infeksi jamur juga merupakan gangguan kulit yang perlu diwaspadai. Gangguan ini ditandai munculnya ruam berwarna merah terang, gatal, dan perih yang sangat mengganggu pada area antara perut dan paha dan bisa menyebar ke tempat lain.
Infeksi jamur bisa muncul pada kulit yang iritasi (misalnya karean ruam popok), terutama pada lipatan kulit. Dokter biasanya akan meresepkan krim antijamur untuk mengatasi ruam kulit ini.
Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa - Solusi untuk mengobati penyakit ruam kulit pada bayi dan dewasa dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat sehingga mampu mengobati berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Obat Multikhasiat Yang Mampu Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Ketergantungan Lainnya.

Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa

Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti : 
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa - Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kandungan yang terdapat di dalamnya masih tetap terjaga utuh.
Jelly Gamat QnC merupakan produk asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri (jelly gamat gold g). Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.
Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa
Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa - Ekstrak gamat emas yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat QnC merupakan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Tidak hanya itu, di dalam ekstrak gamat emas juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya seperti : Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan tersebut, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa
Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
Manfaat sweetener stevia dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke atau gagal ginjal. Dan manfaat Air RO yaitu sebagai pemurnian dan penjernihan air yan digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum menjadi baik dan banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.
Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa - Manfaat dari pengemulsi nabati, essen natural yang dipakai untuk menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ektrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami.

Jelly Gamat QnC dapat dioleskan sesering mungkin pada bagian tubuh yang terkena ruam atau masalah kulit lainnya.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 323 044 111 (sms) atau 2A6B791E (bbm)
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening
BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa

0 komentar:

Posting Komentar