Kamis, 31 Maret 2016

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Autoimun

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Autoimun

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Autoimun - Atasi segera penyakit autoimun anda dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Cara terbaik dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit dengan Jelly Gamat QnC. Bekerja secara efektif tanpa menimbulkan efek samping.
Cara Cepat Mengatasi Penyakit Autoimun - Penyakit autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang mengalami gangguan sehingga menyerang jaringan tubuh itu sendiri.
Padahal seharusnya sisitem imun hanya menyerang organisme atau zat-zat asing yang membahayakan tubuh. Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang keliru menyerang jaringan tubuh sendiri.
Cara Cepat Mengatasi Penyakit Autoimun

Gangguan autoimun dikelompokkan menjadi 2 kategori, yaitu organ spesifik dan organ non spesifik. Organ spesifik berarti satu organ tertentu yang terkena, sedangkan non organ spesifik artinya sistem imun menyerang beberapa organ atau sistem tubuh yang lebih luas. 
Beberapa gangguan autoimun meliputi penyakit : diabetes melitus tipe 1, penyakit graves, penyakit radang usus, multiple sclerosis, psoriasis, rematik (RA), scleroderma, penyakit lupus.
Faktor resiko yang kemungkinan dapat terkena penyakit autoimun, diantaranya :
  • Genetika, cenderung penyakit autoimun terjadi dalam faktor keluarga atau faktor keturunan.
  • Faktor-faktor lingkungan, termasuk gaya hidup yang tidak sehat
  • Perempuan lebih rentan terkena dibandingkan dengan laki-laki
  • Hormon seks, seperti estrogen dan progesteron terbukti gangguan autoimun cenderung menyerang selama usia produktif.
  • Infeksi, beberapa penyakit autoimun tampaknya dipicu atau diperburuk oleh infeksi tertentu.
Cara Cepat Mengatasi Penyakit Autoimun - Untuk anda yang menderita penyakit autoimun tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami yang mempunyai kandungan bermanfaat untuk kesehatan tubuh serta mampu meringankan gejala penyakit autoimun.

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Autoimun Dengan Menggunakan Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Autoimun Secara Efektif Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Autoimun - Jelly gamat QnC merupakan terobosan masa kini yang memiliki kandungan multikhasiat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit autoimun.
Jelly gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Cepat Mengatasi Penyakit Autoimun

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Autoimun - Ekstrak gamat emas atau dikenal dengan teripang emas dipilih dengan spesies terbaik, yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda.
Selain memiliki kandungan gamapeptide, jelly gamat QnC juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.
Kandungan-kandungan tersebut mampu meringankan gejala-gejala yang timbul akibat penyakit autoimun. Oleh karena itu Jelly Gamat QnC sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping.
Cara Cepat Mengatasi Penyakit Autoimun

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Autoimun - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya, seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur sangat efektif mempercepat proses penyembuhan serta mampu memberantas virus dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh yang akan menjadi timbulnya penyakit.
Manfaat dari bahan-bahan tersebut semakin menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia. Selain mampu mengobati berbagai jenis penyakit, Jelly Gamat QnC juga sangat baik digunakan untuk memelihara kesehatan dan menutrisi tubuh.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Bagi anda yang sedang menderita penyakit autoimun, tidak ada salahnya anda mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga, untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC :

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418.
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo
Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo
Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska
Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska
Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik dan cepat sembuh.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Autoimun

0 komentar:

Posting Komentar