Minggu, 27 Maret 2016

Obat Tradisional Keratosis Pilaris

Obat Tradisional Keratosis Pilaris

Obat Tradisional Keratosis Pilaris - Cara pengobatan alami untuk mengatasi penyakit kulit ayam atau keratosis pilaris dengan Obat Tradisional Keratosis Pilaris Jelly Gamat QnC. Terbukti kandungan di dalamnya mampu mengatasi penyakit keratosis pilaris secara alami karena terbuat dari bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping.
Obat Tradisional Keratosis Pilaris - Keratosis Pilaris atau yang dikenal dengan penyakit kulit ayam adalah suatu kelainan kulit yang sering terjadi, dimana sel-sel kulit yang mati mengelupas dari lapisan kulit paling atas dan membentuk sumbatan yang mengisi lubang pada selubung akar (folikel) rambut.
Obat Tradisional Keratosis Pilaris
Keratosis pilaris biasanya muncul di area lengan bagian atas, kaki dan bokong. Kondisi ini tidak muncul pada kulit yang gundul (tidak berambut) seperti telapak tangan atau telapak kaki.
Lesi-lesi ini umumnya berukuran satu sampai dua millimeter dan semuanya ini tidak berbahaya, timbul karena produksi keratin tubuh yang berlebih memerangkap rambut didalam folikel. Kondisi ini dapat terjadi pada semua usia tetapi lebih sering pada wanita dan anak-anak muda.
Obat Tradisional Keratosis Pilaris - Solusi untuk mengobati penyakit keratosis pilaris dengan Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami yang memiliki kandungan sangat bermanfaat, khususnya untuk mengatasi penyakit kulit. Selain mampu mengatasi keratosis pilaris, Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Obat Tradisional Keratosis Pilaris Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Keratosis Pilaris Secara Alami Aman Tanpa Efek Samping.

Obat Tradisional Keratosis PilarisJelly Gamat QnC merupakan obat tradisional multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk penyakit keratosis pilaris. Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri (jelly gamat gold g).
Obat Tradisional Keratosis Pilaris
Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih serta diawasi oleh pakar dibidangnya.
Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC yaitu ekstrak gamat emas atau teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Kandungan gamapeptide bermanfaat  untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang mengalami kerusakan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain itu, Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
Obat Tradisional Keratosis Pilaris
Obat Tradisional Keratosis Pilaris - Dan untuk manfaat dari bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur berfungsi untuk menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
Oleh karena itu kandungan-kandungan yang ada pada teripang emas dan bahan alami lainnya mampu mengatasi penyakit keratosis pilaris secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun. Obat Tradisional Keratosis Pilaris.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, (belum termasuk ongkos kirim). Legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening
BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Obat Tradisional Keratosis Pilaris

0 komentar:

Posting Komentar