Kamis, 17 Maret 2016

Cara Menaikan Trombosit Pada Anak

Cara Menaikan Trombosit Pada Anak

Cara Menaikan Trombosit Pada Anak - Informasi mengenai Cara Menaikan Trombosit Pada Anak dengan menggunakan ramuan herbal alami Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam mengatasi berbagai keluhan yang terjadi pada tubuh manusia.
Cara Menaikan Trombosit Pada Anak - Trombosit (juga disebut Platelet atau keping darah) adalah sel-sel berbentuk oval kecil yang dibuat di sumsum tulang. Trombosit membantu dalam proses pembekuan.
Cara Menaikan Trombosit Pada Anak
Ketika pembuluh darah pecah, trombosit berkumpul di daerah dan membantu menutup kebocoran. Trombosit bertahan hidup hanya sekitar 9 hari dalam aliran darah dan secara konstan akan digantikan oleh sel-sel baru.
Jika jumlah trombosit terlalu rendah, perdarahan yang berlebihan dapat terjadi. Namun, jika jumlah trombosit terlalu tinggi, dapat terbentuk pembekuan darah (trombosis), yang dapat menghambat pembuluh darah dan mengakibatkan peristiwa seperti stroke, infark miokard, emboli paru atau penyumbatan pembuluh darah ke bagian lain dari tubuh , seperti ujung-ujung lengan atau kaki.

Berikut Ini Makanan - Makanan Yang Baik Dalam Meningkatkan Trombosit Pada Anak :

1.Pepaya
Pepaya adalah buah terbaik yang bisa meningkatkan jumlah keping darah Anda. Selain buahnya, mengonsumsi daun pepaya yang direbus juga dapat meningkatkan kadar trombosit Anda secara alami.
2. Delima
Buah berwarna merah ini kaya akan zat besi yang bisa membantu dalam meningkatkan jumlah trombosit. Selain itu delima yang tinggi akan vitamin dapat membantu Anda dalam melawan penyakit demam berdarah.
3. Sayuran hijau
Sayuran hijau mengandung vitamin K yang baik dikonsumsi ketika jumlah trombosit Anda menurun. Selain bayam, kangkung dan sayuran hijau lainnya bermanfaat untuk meningkatkan jumlah keping darah Anda.
4. Bawang putih
Selain baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami, mengonsumsi bawang putih juga mampu menambah keping darah dalam tubuh. Oleh karena itu jangan buang bawang putih yang biasanya muncul di dalam masakan Anda.
5. Buah bit
Mereka yang mengalami anemia serta sedang lemas, konsumsi semangkuk buah bit setidaknya dua kali dalam seminggu. Buah ini mampu menjaga jumlah keping darah Anda agar tidak turun.
6. Hati
Baik hati ayam maupun hati sapi, keduanya bermanfaat untuk menambah jumlah trombosit atau keping darah Anda. Namun pastikan bahwa Anda telah memasaknya dengan benar sebab proses pemasakan yang salah bisa merusak kesehatan tubuh Anda.
7. Kismis
Buah-buahan kering seperti kismis mengandung 30% zat besi yang baik untuk meningkatkan kadar trombosit secara alami.
8. Aprikot
Aprikot adalah jenis buah yang tinggi akan zat besi di dalamnya. Mengonsumsi sebuah aprikot setiap hari dapat menambah jumlah keping darah Anda.
9. Kurma
Kurma tinggi akan zat besi serta nutrisi lainnya yang bermanfaat untuk menambah trombosit secara alami.
10. Gandum utuh
Daripada nasi, lebih baik konsumsi gandum utuh sebagai asupan karbohidrat Anda saat sakit. Sebab gandum kaya akan serat, nutrisi, mineral, vitamin yang baik untuk meningkatkan jumlah keping darah dalam tubuh.
Cara Menaikan Trombosit Pada Anak - Kini telah hadir solusi praktis dalam menambah trombosit secara alami dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Cara terbaik dalam mengatasi gangguan kesehatan yang bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Cara Menaikan Trombosit Pada Anak Dengan Obat Multikhasiat Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Dalam Menaikan Trombosit Secara Alami Tanpa Efek Samping Apapun.

Cara Menaikan Trombosit Pada Anak - Jelly Gamat QnC merupakan produk asli indonesia yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit dan mampu mencegah timbulnya penyakit.
Cara Menaikan Trombosit Pada Anak

Jelly Gamat QnC terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-bahan alami pilihan tersebut diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga kualitas yang terdapat di dalamnya tetap terjaga utuh.
Cara Menaikan Trombosit Pada Anak - Jelly Gamat QnC dapat membantu Anda dalam mengobati berbagai jenis penyakit dari mulai penyakit yang kronis hingga penyakit yang akut , Jelly Gamat QnC juga sangat baik dalam meningkatkan trombosit pada anak secara alami .
Cara Menaikan Trombosit Pada Anak
Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC adalah ekstrak teripang alami pilihan yang aman untuk dikonsumsi bagi semua jenis umur dari mulai anak - anak hingga dewasa, bahkan bayi dan ibu hamil pun dapat mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.
Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas atau ekstrak gamat emas, yaitu :
  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Cara Menaikan Trombosit Pada Anak - Khasiat yang terdapat dalam kandungan Protein dapat berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah lambung dan sistem pencernaan lannya, juda dapat memperbaiki bahkan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Sedangkan Omega 3 dapat membantu dalam perbaikan trombosit yang menjadi salah satu penyebab turunnya kadar trombosit dalam tubuh.
Cara Menaikan Trombosit Pada Anak
Cara Menaikan Trombosit Pada Anak - Manfaat dari bahan lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang sangat efektif mempercepat proses penyembuhan serta mampu memberantas virus dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh yang akan menjadi timbulnya penyakit.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening
BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Menaikan Trombosit Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar