Rabu, 06 April 2016

Obat Alami Vitiligo Tradisional

Obat Alami Vitiligo Tradisional

Obat Alami Vitiligo Tradisional - Cara alami untuk mengobati penyakit vitiligo dengan melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Alami Vitiligo Tradisional Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping.
Obat Alami Vitiligo Tradisional - Vitiligo adalah penyakit yang ditandai hilangnya pigmen di badan. Normal pigmen dibentuk oleh sel yang disebut melanosit, bila melanosit rusak, mati atau tidak mampu menghasilkan pigmen lagi maka akan terjadi vitiligo.
Obat Alami Vitiligo Tradisional

Gejala utama yang paling menonjol adalah munculnya bercak-bercak yang awalnya berwarna lebih muda dari kulit normal dan kemudian berubah menjadi putih. Bercak-bercak tersebut biasanya permanen dan lebih rentan terbakar sinar matahari. Walau tidak menyebabkan iritasi atau ruam, bercak-bercak tersebut terkadang terasa gatal.
Penyakit jangka panjang ini dapat menyerang semua kulit tubuh. Beberapa bagian tubuh yang rentan terserang vitiligo adalah permukaan yang paling sering terpapar sinar matahari seperti tangan, kaki, wajah, bibir, serta leher. Vitiligo juga dapat menyerang akar rambut dan menyebabkan tumbuhnya uban pada rambut, bulu mata, alis, dan jenggot.

Penyebab vitiligo

  • Faktor keturunan. Sekitar 1 dari 5 pengidap vitiligo memiliki anggota keluarga dengan penyakit yang sama.
  • Mengidap penyakit autoimun lain, misalnya hipertiroidisme, diabetes atau penyakit Addison.
  • Stres.
  • Mengalami kerusakan kulit, misalnya akibat terbakar matahari.
  • Terpajan senyawa kimia tertentu.
Obat Alami Vitiligo Tradisional - Solusi untuk mengobati penyakit vitiligo secara alami tanpa menimbulkan efek samping dengan Jelly Gamat QnC. Jelly Gamat QnC sangat ampuh untuk mengobati penyakit vitiligo karena terbuat dari bahan alami yang bebas bahan kimia.
Tidak hanya mampu mengobati penyakit vitiligo, tetapi Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Khasiat Jelly Gamat QnC Untuk Mengobati Penyakit Vitiligo Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Obat Alami Vitiligo Tradisional - Jelly Gamat QnC dijadikan sebagai obat alami vitiligo tradisional karena terbuat dari bahan alami yaitu Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Obat Alami Vitiligo Tradisional
Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang dipilih merupakan spesies golden stichopus variegatus. Teripang jenis tersebut merupakan satu-satunya yang memiliki kandungan yang bernama gamapeptide, kandungan gamapeptide bermanfaat untuk :
memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.
Obat Alami Vitiligo Tradisional - Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Obat Alami Vitiligo Tradisional
Di dalam gamat emas tersebut memiliki senyawa yang dibutuhkan oleh para penderita vitiligo yaitu Vitamin B kompleks, Omega 3, Asam Folat, dan Zinc. Vitamin B kompleks sangat diperlukan untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku serta kesehatan kulit itu sendiri tergantung pada sistesis RNA dan DNA yang terjadi setelah dibantu Vitamin B kompleks ini.
Asam Folat diperlukan karena berperan penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh bahkan juga untuk memperbaiki jaringan yang telah rusak. Omega 3 diperlukan untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, untuk penderita alergi serta sangat baik untuk mengobati penyakit vitiligo yang sedang anda rasakan saat ini.
Obat Alami Vitiligo Tradisional - Dan manfaat untuk bahan lainnya seperti sweetenenr stevia, Air RO, pengemulsi nabati, essen natural serta ekstrak buah & sayur berguna untuk menyempurnakan keistimewaan yang terdapat pada Jelly Gamat QnC dalam mengatasi berbagai jenis penyakit.
Obat Alami Vitiligo Tradisional
Oleh karena itu anda tidak perlu ragu untuk melakukan pengobatan dengan Jelly Gamat QnC, karena sudah terbukti kandungan di dalam gamat emas dan bahan lainnya mampu mengobati penyakit vitiligo secara alami tanpa menimbulkan efek samping negatif.
Obat Alami Vitiligo Tradisional - Dengan melakukan pengobatan rutin menggunakan Jelly Gamat QnC, penyakit vitiligo anda akan berangsur membaik. Tidak heran lagi jika Jelly Gamat QnC sangat baik digunakan sebagai Obat Alami Vitiligo Tradisional.
Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit vitiligo segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga, sebelum penyakit tersebut semakin parah. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC :

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418.
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo
Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo
Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska
Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska
Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol, cara pengobatan dikonsumsi secara rutin dan teratur juga dapat dioleskan pada bagian tubuh yang terkena vitiligo. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik dan cepat sembuh.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Obat Alami Vitiligo Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar