Rabu, 13 April 2016

Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis)

Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis)

Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis) - Cara terbaik untuk mengobati Radang Sendi Psoriasis dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat QnC.
Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami ini mampu mengatasi Radang Sendi Psoriasis secara alami tanpa menimbulkan efek samping appaun.
Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis) - Radang Sendi Psoriasis atau Artritis Proriatik (Psoriatic arthritis) merupakan kondisi yang di tandai dengan suatu peradangan sendi (artritis) yang terjadi pada orang-orang yang menderita psoriasis pada kulit atau kuku.


Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis)
Psoriasis merupakan suatu kelainan kulit menahun yang sering ditemukan, yang menyebabkan timbulnya bercak-bercak merah di kulit.
Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis) - Penyebab artritis psoriatik terjadi akibat sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel dan jaringan tubuh yang sehat. Respon kekebalan tubuh yang abnormal menyebabkan peradangan pada sendi, demikian juga pembentukan sel-sel kulit yang berlebihan.

Baca Juga : Obat Tradisional Artritis Reumatoid Paling Mujarab

Gejala Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis)

  • Adanya kelainan kuku atau lesi kulit karena psoriasis (kulit menjadi bersisik-sisik kemerahan dan terjadi penebalan, bisa disertai kuku yang berlubang)
  • Adanya pembengkakan dan nyeri persendian (artritis), biasanya pada persendian jari tangan dan jari kaki, tetapi bisa juga pada persendian lainnya
  • Timbul nyeri pada pergelangan tangan, nyeri lutut, nyeri pinggul, nyeri sikut, nyeri pergelangan kaki
  • Adanya nyeri dan pembengkakan pada tempat persambungan tendo dengan tulang hingga melibatkan tendo achilles.
Untuk mengatasi gejala yang ditimbulkan karena Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis) kami menyarankan agar Anda segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.
Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis) - Solusi tepat masa kini yang mampu mengatasi Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis) secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Atasi Segera Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis) Dengan Menggunakan Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis) Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis)

Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis) - Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC memang sangat efektif dalam menuntaskan Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis). Karena terbuat dari bahan alami sehingga bekerja sangat efektif tanpa menimbulkan efek samping.
Jelly Gamat QnC sendiri terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya spesies teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis)
Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk mencegah dan mengobati inflamasi peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan halus, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah dan mencegah penyempitan pembuluh darah.
Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis) - Kandungan gizi lengkap lainnya juga terdapat pada teripang emas ini, diantaranya :
Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Cara Mengobati Radang Sendi Psoriasis (Psoriatic Arthritis)
Kandungan-kandungan tersebut bemanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit atau nyeri pada persendian, menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.

Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya mampu melengkapi keistimewaan yang terdapat pada Jelly Gamat QnC, terlebih manfaat sweetener stevia sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau anyir pada teripang, serta ekstrak buah & sayur dijadikan sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan agar tetap terjaga dengan utuh.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC
Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Contoh : Ketik QNV : 6 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol, cara pengobatan dengan dikonsumsi secara rutin dan teratur dan juga dioleskan pada kulit yang terkena psoriasis. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!
Artikel Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar