Jumat, 15 April 2016

Cara Mengobati Penyakit Liver Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Penyakit Liver Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Penyakit Liver Tanpa Efek Samping - Anda yang sedang mencari pengobatan untuk mengobati penyakit liver, kami disini akan memberikan solusi dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, penyakit liver yang anda rasakan akan berangsur membaik tanpa menimbulkan efek samping. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pengobatan liver menggunakan Jelly Gamat QnC, simak penjelasan dibawah ini !!
Cara Mengobati Penyakit Liver Tanpa Efek Samping - Penyakit liver merupakan salah satu penyakit yang tergolong penyakit yang sangat berbahaya. Hal tersebut disebabkan karena peran liver atau hati sangat penting untuk tubuh karena sebagai alat ekskresi manusia yang membantu fungsi ginjal untuk memecah senyawa-senyawa yang ada pada tubuh yang bersifat racun. 
Cara Mengobati Penyakit Liver Tanpa Efek Samping
Selain itu hati juga merupakan organ tubuh penghasil amonia, urin serta asam urat yang memanfaatkan nitrogen serta asam amino. Racun yang ada pada tubuh dipecah oleh hati kemudian hasilnya dikeluarkan melewati empedu serta feses yang menurut ilmu kedokteran dinamakan detoksifikasi. Karena itulah penyakit liver sangat berbahaya dan anda harus waspada terhadap penyakit yang satu ini.

Gejala Penyakit Liver

  • Perut menjadi buncit
  • Perubahan warna kulit serta mata menjadi warna kekuning-kuningan
  • Air seni berubah menjadi kuning gelap
  • Perubahan pada bentuk kuku
  • Berat badan menurun
  • Sering mimisan
  • Tubuh akan mudah memar dikarenakan kekurangan zat protein
  • Sering buang air kecil
  • Mudah nerasa dahaga
  • Bau mulut serta bau badan tidak sedap
  • Anemia
  • Pembengkakan pada kaki dan pergelangan kaki
  • Mual atau muntah

Penyebab Penyakit Liver

  1. Pola hidup yang tidak sehat
  2. Aktivitas tinggi dan olahraga berlebihan tanpa diimbangi oleh istirahat dan pola tidur
  3. yang baik.
  4. Minum obat berlebihan
  5. Mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan higienis
  6. Minum alkohol berlebihan
  7. Pola makan yang tidak teratur dan tidak seimbang

Pencegahan

  • Menjaga kebersihan diri dan lingkungan
  • Rajin mengkonsumsi air mineral minimal sehari 8-10 gelas
  • Menghindari makanan yang banyak mengandung lemak jenuh dan bahan pengawet.
  • Banyak mengkonsumsi sayur dan buah
  • Menerapkan dan menyeimbangkan nilai gizi yang dibutuhkan tubuh
    Istirahat yang cukup minimal 6-7 jam per hari
  • Olahraga yang teratur setiap harinya
Penderita gangguan liver dianjurkan makan makanan yang dikukus atau direbus dan menghindari goreng-gorengan, karena lemak dapat merangsang hati untuk bekerja keras dalam kondisi sakit. 

Juga perlu dihindari masakan yang terlalu banyak mengandung cuka, lengkuas, cabai, bawang, dan rempah-rempah, seperti merica, pala, dan ketumbar karena bahan-bahan tersebut dapat merangsang lambung, dan secara refleks hati menjadi nyeri. 
Segera atasi penyakit liver anda dengan Cara Mengobati Penyakit Liver Tanpa Efek Samping Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kandungan sangat bermanfaat sehingga sangat baik untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang ada pada tubuh.

Cara Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Liver Tanpa Menimbulkan Efek Samping Dengan Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Penyakit Liver Tanpa Efek Samping - Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit liver yang sedang kita bahas sekarang ini.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengobati Penyakit Liver Tanpa Efek Samping
Gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, gamat emas juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya, diantaranya :

Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Kandungan saponin, yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu mentralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh.

Bukan hanya itu saja, hasil uji klinis yang dilakukan oleh Dokter Hariadi menjelaskan bahwa kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Liver dan Hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat.
Cara Mengobati Penyakit Liver Tanpa Efek Samping
Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Tidak heran lagi banyak orang yang mengkonsumsi Jelly Gamat QnC digunakan sebagai cara mengobati penyakit liver, karena sudah terbukti kandungan di dalamnya sangat ampuh untuk memulihkan kembali fungsi hati yang rusak.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC
Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP 

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Contoh : Ketik QNV : 6 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar