Jumat, 08 April 2016

Obat Alami Radang Lambung Pada Anak

Obat Alami Radang Lambung Pada Anak

Obat Alami Radang Lambung Pada Anak - Jika saat ini Anda sedang mencari pengobatan untuk mengatasi radang lambung yang terjadi pada anak Anda, kami disini akan memberikan solusinya. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, radang lambung yang terjadi pada anak Anda akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas mengenai radang lambung pada anak

Obat Alami Radang Lambung Pada Anak - Radang lambung adalah peradangan pada saluran pencernaan yang menimbulkan muntah, diare, atau keduanya dan kadangkala disertai dengan demam atau kram perut.
Radang lambung biasanya disebabkan oleh virus, bakteri, atau infeksi parasit. Infeksi menyebabkan kombinasi muntah, diare, kram perut, demam, dan nafsu makan berkurang, yang bisa menimbulkan dehidrasi.
Obat Alami Radang Lambung Pada Anak
Radang lambung dicegah dengan baik dengan mengarahkan anak untuk mencuci tangan mereka dan mengajarkan mereka untuk menghindari penyimpanan makanan yang tidak sesuai.
Faktor penyebab terjadinya radang lambung pada dasarnya adalah mukosa (selaput lendir) lambung yang tipis/rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.

Gejala Radang Lambung

  • Mual dan sering muntah.
  • Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati).
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut).
Obat Alami Radang Lambung Pada Anak - Solusi untuk mengatasi radang lambung pada anak dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi anak-anak dan semua usia.
Tidak hanya mampu mengatasi radang lambung, tetapi Jelly Gamat QnC mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Obat Alami Radang Lambung Pada Anak Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Dalam Mengatasi Radang Lambung Pada Anak Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun.

Obat Alami Radang Lambung Pada Anak - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.
Obat Alami Radang Lambung Pada Anak
Jelly Gamat QnC adalah produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar, dan komposisi Jelly Gamat QnC ialah :
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Obat Alami Radang Lambung Pada Anak - Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC memiliki kandungan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Teripang emas yang digunakan merupakan jenis teripang spesies golden stichopus variegatus, satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.
Obat Alami Radang Lambung Pada Anak
Manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu : untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.
Obat Alami Radang Lambung Pada Anak - Kandungan lain yang terdapat pada teripang emas diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.
Kandungan-kandungan tersebut bersatu padu untuk mengatasi radang yang terjadi pada lambung secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Terlebih kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas ini mampu mecegah timbulnya bakeri, virus dan jamur yang masuk ke dalam tubuh.
Obat Alami Radang Lambung Pada Anak
Obat Alami Radang Lambung Pada Anak - Sedangkan untuk manfaat dari bahan lainnya mampu melengkapi keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Dan untuk menghilangkan bau anyir yang ditimbulkan oleh teripang dibutuhkan pengemulsi nabati dan essen natural. Serta ekstrak buah & sayur digunakan sebagai pengawet dari bahan alami.
Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjalasam uratbenjolandiabeteskencing manislivermiomkista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, (belum termasuk ongkos kirim). Legalitasnya HALAL dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening
BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Obat Alami Radang Lambung Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar