Kamis, 14 April 2016

Cara Mengobati Radang Testis (Orchitis) Secara Alami Dan Aman

Cara Mengobati Radang Testis (Orchitis) Secara Alami Dan Aman

Cara Mengobati Radang Testis (Orchitis) Secara Alami Dan Aman - Informasi mengenai cara mengobati radang testis (orchitis) secara alami dan aman dengan menggunakan JELLY GAMAT QNC, obat multikhasiat yang terbuat dari bahan herbal alami pilihan ini sangat efektif dalam menuntaskan radang testis yang bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun. Untuk mengetahui lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Apa Itu Radang Testis (Orchitis)

Cara Mengobati Radang Testis (Orchitis) Secara Alami Dan Aman - Radang Testis (Orchitis) merupakan kondisi yang ditandai dengan peradangan pada salah satu atau kedua testis, yang menyebabkan terjadinya pembengkakan dan nyeri pada testis. 

Testis adalah sepasang organ reproduksi pria yang berbentuk seperti telur yang terletak di dalam skrotum, struktur seperti kantung yang tergantung di belakang penis yang berperan dalam produksi hormon pria, testosteron, dan sperma.
Cara Mengobati Radang Testis (Orchitis) Secara Alami Dan Aman
Radang Testis (Orchitis) dapat disebabkan oleh bakteri atau virus. Orchitis Bakterialis sering disebabkan oleh penderita penyakit menular seksual, seperti gonore atau klamidia, atau infeksi saluran kemih dimana bakteri penyebab infeksi menyebar ke testis. 

Hal ini juga dapat disebabkan ketika epididimitis (peradangan dari epididimis akibat infeksi bakteri) menyebar ke testis. Bakteri yang paling sering menjadi penyebab orchitis adalah escherichia coli, staphylococcus, dan  streptococcus. 

Gejala Radang Testis (Orchitis)

  • Sakit kepala.
  • Demam.
  • Mual dan muntah.
  • Adanya pembengkakan dan muncul rasa nyeri pada salah satu atau kedua testis dan testis akan terasa lembut saat disentuh .
  • Sering merasa kelelahan.
  • Adanya rasa nyeri tingkat sedang sampai parah pada testis.
  • Timbul rasa nyeri pada bagian selangkangan.
  • Adanya darah pada cairan sperma.
  • Nyeri ketika buang air kecil, saat berhubungan seks, dan saat mengalami ejakulasi.
  • Adanya rasa tidak nyaman pada bagian testis.
Melakukan seks secara aman dan memakai kondom adalah salah satu pencegahan agar dapat terhindar dari penyakit radang testis (orchitis). Mendapatkan vaksin gondongan juga sebagai cara perlindungan terbaik untuk terbebas dari radang testis (orchitis).
Cara Mengobati Radang Testis (Orchitis) Secara Alami Dan Aman - Solusi tepat untuk mengatasi radang testis atau orchitis dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat QnC, obat multikhasiat ini bekerja secara herbal alami dalam mengatasi radang atau pembengkakan yang terjadi pada testis pria tanpa menimbulkan efek samping apapun. 

Selain mampu mengatasi radang testis, Jelly Gamat QnC juga dapat mengatasi berbagai keluhan yang terjadi pada tubuh manusia dan aman untuk dikonsumsi semua usia mulai dari balita, dewasa hingga lansia.

Cara Terbaik Dalam Mengatasi Radang Testis (Orchitis) Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Obat Multikhasiat Yang Mampu Mengatasi Berbagai Keluhan Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Cara Mengobati Radang Testis (Orchitis) Secara Alami Dan Aman - Bagi anda yang sedang merasakan radang testis tentunya akan membuat anda merasa tidak nyaman, terlebih rasa sakit yang ditimbulkan di daerah testis tersebut sangat mengganggu aktivitas apalagi disertai pembengkakan yang mungkin akan membuat anda cemas dan menjadi tidak percaya diri. 
Cara Mengobati Radang Testis (Orchitis) Secara Alami Dan Aman
Tidak perlu khawatir, karena kami disini akan memberikan solusi alternatif paling aman dan ampuh untuk mengatasi radang testis tersebut. Yaitu dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC semuanya dapat teratasi. 

Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang dipilih merupakan spesies golden stichopus variegatus, dan kandungan yang terdapat pada teripang jenis tersebut diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Gamapeptide
  • Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
Cara Mengobati Radang Testis (Orchitis) Secara Alami Dan Aman - Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, memperkuat sistem daya tahan tubuh, mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah, memperbaiki jaringan, mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC
Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Contoh : Ketik QNV : 6 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar