Minggu, 10 April 2016

Pengobatan Herbal Kista Epidermal Dengan Cepat

Pengobatan Herbal Kista Epidermal Dengan Cepat

Pengobatan Herbal Kista Epidermal Dengan Cepat - Informasi mengenai cara menghilangkan kista epidermal dengan cepat menggunakan pengobatan herbal kista epidermal Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang diformulasikan mampu mengatasi berbagai jenis penyakit tanpa adanya efek ketergantungan lainnya.
Pengobatan Herbal Kista Epidermal Dengan Cepat - Kista epidermal merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya tumor jinak kulit yang berasal dari proliferasi sel epidermis di dalam dermis.
Kista epidermal biasanya ditandai dengan adanya benjolan di atas kulit yang mudah digerakkan, adanya titik hitam pada bagian atas yang merupakan perlengketan sisa saluran kelenjar, warnanya pucat kekuningan dan terasa kenyal dan biasanya tidak berfluktuasi.


Pengobatan Herbal Kista Epidermal Dengan Cepat
Kista epidermal dapat terjadi di bagian kulit mana saja, akan tetapi lebih banyak ditemui di bagian wajah, scalp, telinga, dada, dan punggung. Tulang, payudara, genital, dan intracranial jarang ditemukan pada kista epidermal.
Mukosa okuler dan oral juga bisa terkena serta di konjungtiva palpebra, bibir, mukosa mulut, lidah, skrotum, dan uvula.
Kista epidermal merupakan tumor jinak yang tidak perlu dihilangkan kecuali mengganggu secara kosmetik atau terinfeksi. Kista epidermal yang terinfeksi berwarna merah, bengkak, dan terasa nyeri.
Pengobatan Herbal Kista Epidermal Dengan Cepat - Akan tetapi jika kondisi tersebut sangat mengganggu dalam penampilan Anda, tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusi untuk mengatasi kista epidermal tersebut.
Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Jelly Gamat QnC mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya dan aman untuk dikonsumsi semua usia.

Cara Mengobati Kista Epidermal Dengan Menggunakan Pengobatan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Dalam Mengatasi Penyakit Kronis Maupun Akut Tanpa Efek Samping Apapun.

Pengobatan Herbal Kista Epidermal Dengan Cepat - Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan sperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.
Pengobatan Herbal Kista Epidermal Dengan Cepat

Selain mempunyai kandungan istimewa, teripang emas juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya. Seperti :
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, dan 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
Pengobatan Herbal Kista Epidermal Dengan Cepat - Keampuhan teripang dalam mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).
Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk.
Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.
Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A.  Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.
Bagi anda yang ingin mengobati kista epidermal tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, karena terbukti kandungan di dalamnya sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit dengan cepat.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan Jelly Gamat QnC sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk,dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC
Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Kista Epidermal Dengan Cepat

Artikel Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar