Kamis, 14 April 2016

Cara Mengobati Dermatitis Numularis Herbal Alami

Cara Mengobati Dermatitis Numularis Herbal Alami

Cara Mengobati Dermatitis Numularis Herbal Alami Bagi anda yang sedang mengalami keluhan dermatitis numularis dan mencari pengobatan alternatif untuk mengatasi masalah kulit tersebut, kami disini akan memberikan solusi paling aman dan efektif untuk mengatasi dermatitis numularis. 

Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, dermatitis numularis yang anda rasakan akan berangsur membaik tanpa menimbulkan efek samping apapun. Info selanjutnya simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas Mengenai Dermatitis Numularis

Cara Mengobati Dermatitis Numularis Herbal Alami - Dermatitis Numularis merupakan peradangan kulit yang wujud kelainannya bulat menyerupai uang logam berbatas tegas. Penyebab terjadinya penyakit ini belum diketahui secara pasti. 

Namun, infeksi mikroorganisme turut berperan aktif dalam menimbulkan terjadinya dermatitis numularis. Adanya sensivitas alergi terhadap mikroorganisme ini dapat memperburuk penyakit ini. 

Penyakit ini biasanya terjadi di daerah panas. Kebiasaan minum alkohol dan adanya ketegangan jiwa dapat mempermudah timbulnya penyakit ini. Penyakit ini umumnya terjadi pada orang dewasa.
Cara Mengobati Dermatitis Numularis Herbal Alami

Gejala Dermatitis Numularis

  1. Timbul rasa gatal yang hebat
  2. Adanya luka pada kulit, biasanya berbantuk seperti koin ( numular) yang umumnya
  3. terdapat pada tangan atau kaki. Pada permukaannya akan terasa keras.
  4. Kulit Kemerahan
  5. Kulit menjadi bersisik
Untuk mempercepat proses penyembuhan dermatitis numularis Anda harus menjaga kebersihan lingkungan dan tubuh. Menjaga kelembapan kulit, mandi teratur, dan hindari faktor pencetus. Kelembapan ruangan juga harus dipertahankan supaya kulit tidak kering dan cegah garukan. 
Cara Mengobati Dermatitis Numularis Herbal Alami - Dan kami juga merekomendasikan untuk anda yang sedang mengalami dermatitis numularis segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, solusi praktis untuk mengatasi dermatitis numularis secara cepat dan tepat tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat Herbal Alami Untuk Mengatasi Dermatitis Numularis Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Bekerja Secara Cepat Dan Tepat Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun.

Cara Mengobati Dermatitis Numularis Herbal Alami - Jelly Gamat QnC memang sangat cocok digunakan sebagai cara mengobati dermatitis numularis, karena kandungan yang terdapat di dalamnya sangat ampuh untuk mengatasi permasalah kulit. 
Cara Mengobati Dermatitis Numularis Herbal Alami
Tidak hanya mampu mengatasi dermatitis numularis, tetapi Jelly Gamat QnC juga mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit lainnya. Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat efektif daalm menuntaskan berbagai jenis penyakit.

Bahan pembuatan Jelly Gamat QnC, ialah : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC, dan dipilih dengan teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. 

Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.
Cara Mengobati Dermatitis Numularis Herbal Alami

Di dalam teripang emas tersebut juga memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. 

Dari adanya kandungan gizi lengkap tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC
Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Contoh : Ketik QNV : 6 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol, cara pengobatan bisa dikonsumsi secara rutin dan teratur maupun dioles pada kulit yang terkena dermatitis numularis. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar