Rabu, 13 April 2016

Cara Mengobati Pembengkakan Ibu Jari (Bunions) Dengan Cepat

Cara Mengobati Pembengkakan Ibu Jari (Bunions) Dengan Cepat

Cara Mengobati Pembengkakan Ibu Jari (Bunions) Dengan Cepat - Informasi mengenai cara mengatasi pembengkakan ibu jari (bunions) dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan pembengkakan yang terjadi pada ibu jari tanpa efek samping.
Cara Mengobati Pembengkakan Ibu Jari (Bunions) Dengan Cepat - Bunion merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan penonjolan pada pangkal ibu jari kaki.
Bunion terbentuk akibat tekanan berat badan yang tidak merata pada sendi-sendi dan tendon di kaki. Ketidakseimbangan tekanan ini membuat sendi ibu jari kaki menjadi tidak stabil dan pada akhirnya akan mengubah bentuk sendi kaki.


Cara Mengobati Pembengkakan Ibu Jari (Bunions) Dengan Cepat
Faktor yang meningkatkan risiko terjadinya bunion :
  • Pemakaian sepatu berhak tinggi, terlalu sempit atau dengan ujung lancip
  • Faktor keturunan, dimana terdapat struktur kaki yang abnormal yang bersifat diturunkan, sehingga berisiko untuk terjadinya bunion.
  • Radang sendi (artritis). Nyeri kaki akibat radang sendi bisa mengubah cara seseorang berjalan, sehingga lebih rentan untuk terjadi bunion.
  • Adanya cedera pada kaki
  • Kelainan bentuk kaki sejak lahir (kongenital)
Gejala pembengkakan ibu jari (bunions) berupa pembesaran sendi tanpa rasa nyeri atau timbulnya rasa nyeri pada sendi saat menggunakan sepatu tertentu. Bursa (kantong berisi cairan) pada bagian pangkal ibu jari kaki seringkali membengkak dan terasa nyeri.
Menggunakan sepatu yang pas yang sesuai dengan bentuk kaki dan sepatu bagian ujung jarinya yang luas serta tidak membuat sakit atau iritasi pada kaki merupakan langkah pencegahan yang paling efektif agar tidak terjadi pembengkakan ibu jari (bunions).
Cara Mengobati Pembengkakan Ibu Jari (Bunions) Dengan Cepat - Jika anda sedang mencari cara untuk mengatasi pembengkakan ibu jari, tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusinya.
Yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal Jelly Gamat QnC, pembengkakan yang terjadi dapat teratasi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat Herbal Pembengkakan Ibu Jari (Bunions) Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Dalam Mengatasi Berbagai Masalah Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Cara Mengobati Pembengkakan Ibu Jari (Bunions) Dengan Cepat - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengobati Pembengkakan Ibu Jari (Bunions) Dengan Cepat
Ekstrak gamat emas atau teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC memiliki kandungan yang lengkap, sehingga dengan adanya kandungan yang terdapat pada teripang emas ini mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit.
Teripang emas yang dipilih pun merupakan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.
Cara Mengobati Pembengkakan Ibu Jari (Bunions) Dengan Cepat
Selain kandungan gamapeptide, ada pula kandungan gizi lengkap lainnya yang terdapat pada teripang emas, seperti :
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, dan 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
Cara Mengobati Pembengkakan Ibu Jari (Bunions) Dengan Cepat - Kandungan-kandungan tersebut bersatu padu mengatasi pembengkakan yang tejadi pada ibu jari dan mempercepat pemulihan serta meringankan rasa sakit.
Manfaat lainnya juga yaitu 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Contoh : Ketik QNV : 6 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol, cara pengobatan dengan dikonsumsi secara rutin dan teratur dan juga dioleskan pada ibu jari yang mengalami pembengkakan. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar