Selasa, 11 Agustus 2015

Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi

Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi

Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi - Atasi segera penyakit tumor ovarium tanpa melakukan tindakan operasi dengan Jelly Gamat Gold G. Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami yang memiliki kandungan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh termasuk mengatasi tumor ovarium.
Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi
Tumor dapat terbentuk di ovarium, sama seperti mereka membentuk di bagian lain dari tubuh. Jika tumor non kanker maka dikatakan jinak. Jika mereka kanker disebut ganas.
Ada 3 jenis tumor ovarium, yaitu :
  1. Tumor sel epitel yaitu mulai dari sel-sel pada permukaan ovarium, tumor jenis ini paling umum.
  2. Kuman sel tumor yaitu mulai dari sel-sel yang menghasilkan telur. Mereka dapat menjadi jinak atau kanker. Tetapi kebanyakan jinak.
  3. Tumor stroma berasal dari sel-sel yang memproduksi hormon wanita.
Beberapa faktor resiko terkena tumor ovarium :
  • Wanita yang mengalami menopause
  • Merokok
  • Kegemukan
  • Tidak memiliki anak atau tidak menyusui
  • Terapi penggantian hormon
  • Riwayat keluarga.
Gejala adanya tumor ovarium meliputi : rasa sakit atau kembung diperut, kesulitan buang air kecil, nyeri terus menerus di punggung bawah, nyeri selama berhubungan intim, nyeri haid dan pendarahan yang abnormal, dan hilangnya nafsu makan.
Cara untuk mengatasi penyakit tumor ovarium dengan Jelly Gamat Gold G. Terbukti Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold G sangat efektif dalam menuntaskan penyakit tumor ovarium tanpa menimbulkan efek samping.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi.

Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi
Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi - Bahan utama dalam pembuatan jelly gamat gold g ialah teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda. Selain itu kandungan yang terdapat pada teripang emas diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Selain itu, Menurut riset Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang (bahan baku utama gold-g) mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih di imbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatu padu aktif menggempur segala tumor, termasuk tumor ovarium. Maka dari itu anda yang sedang menderita tumor ovarium segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly gamat gold g diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit tumor. Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi.

Untuk cara pemesanan silahkan anda ikuti format dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G :

Ketik : Kode Pemesanan (VER) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (VERharus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat Gold G:
Untuk transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat Gold G:
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo
Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo
Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska
Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska
Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik dan cepat sembuh.
*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Tumor Ovarium Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar