Rabu, 04 Mei 2016

Cara Mengobati Encok Dan Rematik Secara Alami Sampai Tuntas

Cara Mengobati Encok Dan Rematik Secara Alami Sampai Tuntas

Cara Mengobati Encok Dan Rematik Secara Alami Sampai Tuntas - Tips alami dalam mengobati encok dan rematik secara alami sampai tuntas dengan menggunakan ramuan herbal alami Jelly Gamat QnC. Solusi praktis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit secara alami tanpa efek samping. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!
Cara Mengobati Encok Dan Rematik Secara Alami Sampai Tuntas - Encok merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan adanya penumpukan kristal asam urat yang berada di dalam jaringan ikat.
Penumpukan kristal inilah yang menyebabkan terjadinya peradangan artritis yang akan mengakibatkan pembengkakan, rasa panas, nyeri hingga rasa kaku yang terjadi pada bagian tubuh yang terkena encok.
Penyebab terjadinya encok karena kelebihan berat badan, kebanyakan minum alkohol, mengkonsumsi obat yang dapat meningkatkan resiko terkena asam urat, faktor genetik dan adanya gangguan pada enzim.
Ciri-ciri terjadinya penyakit encok
  • Timbul rasa nyeri di bagian pusat encok seperti punggung, kaki, pundak, pinggang dan daerah lainnya.
  • Adanya perubahan warna kulit
  • Adanya pembengkakan
  • Gejala encok akan sering muncul pada malam hari karena suhu lingkungan pada malam hari cenderung dingin.
Sedangkan untuk rematik ialah suatu kondisi yang ditandai dengan adanya rasa sakit yang diakibatkan oleh otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkakan. Rematik bisa menghampiri persendian tubuh manapun.
Cara Mengobati Encok Dan Rematik Secara Alami Sampai Tuntas - Untuk mengatasi keluhan tersebut kami merekomendasikan kepada Anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit secara alami sampai tuntas.

Cara Mengobati Encok Dan Rematik Secara Alami Sampai Tuntas Dengan Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Encok Dan Rematik Secara Alami Sampai Tuntas - Jelly Gamat QnC memang pilihan yang paling tepat untuk mengatasi encok dan rematik yang sedang Anda rasakan sekarang ini. Karena terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit.

Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan alami pilihan seperti :
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Cara Mengobati Encok Dan Rematik Secara Alami Sampai Tuntas - Bahan-bahan alami tersebut masing-masing mempunyai keistimewaan tersendiri sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.
Terlebih bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC ialah gamat emas atau teripang emas yang dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus, yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.
Di dalam gamat emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Cara Mengobati Encok Dan Rematik Secara Alami Sampai Tuntas - Manfaat dari kandugan-kandungan tersebut berguna sebagai cara meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.
Kandungan yang terdapat pada bahan lainnya juga mampu meringankan gejala yang ditimbulkan oleh encok dan rematik. Sehingga jika encok dan rematik kambuh akan mudah teratasi bila mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat QnC.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.


Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)
Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening
BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.
Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar