Rabu, 13 Juli 2016

Obat Tradisional Infeksi Pencernaan Pada Anak Bebas Efek Samping

Obat Tradisional Infeksi Pencernaan Pada Anak Bebas Efek Samping

Obat Tradisional Infeksi Pencernaan Pada Anak - Anda sebagai orang tua tentunya tidak ingin melihat buah hati terkena masalah penyakit yang membuatnya tidak nyaman, seperti infeksi pencernaan yang sedang kita bahas sekarang ini.
Obat Tradisional Infeksi Pencernaan Pada Anak - Infeksi pencernaan pada anak terjadi karena adanya bakteri, parasit atau virus pada sistem pencernaan. Bakteri tersebut terdapat pada makanan atau minuman yang dikonsumsi oleh anak Anda.
Anak yang mengalami infeksi pencernaan dapat merasakan gejala berupa diare, muntah-muntah, demam, sakit perut dan hilangnya nafsu makan.
Obat Tradisional Infeksi Pencernaan Pada Anak Bebas Efek Samping

Untuk mengatasi infeksi pencernaan yang terjadi pada anak, sebagai orang tua harus sigap dalam menangani hal tersebut. Ini bertujuan agar tidak terjadi kondisi yang lebih parah pada tubuh si anak.
Dan kami merekomendasikan untuk Anda sebagai orang tua agar memberikan pengobatan herbal alami bebas efek samping dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.
Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan ini sangat aman untuk dijadikan sebagai obat tradisional infeksi pencernaan pada anak.
Selain aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak, Jelly Gamat QnC juga dapat dikonsumsi oleh remaja dewasa, lansia bahkan ibu hamil.

Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Mengatasi Infeksi Pencernaan Pada Anak

Obat Tradisional Infeksi Pencernaan Pada Anak - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat produksi asli indonesia, khasiat dan kegunaannya tidak kalah dengan produk yang ada di pasaran. Terbuat dari gamat emas asli pilihan serta dilengkapi dengan bahan alami lainnya.
Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. 
Obat Tradisional Infeksi Pencernaan Pada Anak Bebas Efek Samping

Gamat emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC yang memiliki kandungan gizi lengkap seperti : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Kandungan-kandungan tersebut mampu memperbaiki sistem pencernaan menjadi pulih kembali, dan kandungan antiseptik alamiah mampu memberantas virus bakteri dan jamur yang terdapat pada sistem pencernaan.
Obat Tradisional Infeksi Pencernaan Pada Anak - Jelly Gamat QnC ini memiliki keistimewaan tersendiri, karena di lengkapi dengan bahan alami lainnya yang mampu menyempurnakan manfaat dan khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit.
Bahan alami lain yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ini ialah sweetener stevia berguna memberikan rasa manis atau pemanis alami pengganti gula, pengemulsi nabati & essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang.
Serta ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan tetap terjaga dengan baik.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir).

Tunggu apalagi ? Segera lakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Contoh : QNV : 10 botol : Sulistiawati : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan Lupa Kode (QNVDi Cantumkan, Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

0 komentar:

Posting Komentar