Rabu, 12 Oktober 2016

Cara Mengobati Kanker Pankreas Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kanker Pankreas Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kanker Pankreas Secara Alami Tanpa Operasi - Kanker pankreas adalah kondisi yang di tandai dengan adanya pertumbuhan abnormal pada sel-sel pankreas yang tidak terkendali sehingga membentuk tumor dan dapat menyebar ke seluruh tubuh.
Pankreas sendiri merupakan kelenjar besar bagian dari sistem pencernaan dan memiliki panjang sekitar 15 cm.
Pankreas memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh karena memproduksi enzim pencernaan yang berfungsi untuk menguraikan makanan agar bisa di serap oleh tubuh.
Manfaat lain dari pankreas ialah memprosuksi hormon termasuk insulin yang berguna untuk menjaga kestabilan kadar gula darah dalam tubuh.
Cara Mengobati Kanker Pankreas Secara Alami Tanpa Operasi
Penyebab terjadinya kanker pankreas belum diketahui secara pasti, tetapi ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker pankreas, yaitu :
usia di atas 75 tahun, penderita diabetes, riwayat keluarga, merokok, pola makan tinggi protein, tinggi lemak & tinggi kalori, orang yang mengkonsumsi alkohol berlebih serta penderita hepatitis kronis.
Gejala adanya kanker pankreas ialah adanya rasa nyeri pada perut bagian atas, mual, muntah, warna kulit menjadi kuning, penurunan berat badan, demam, gatal-gatal di seluruh tubuh, pembesaran limpa, gangguan pencernaan, nafsu makan hilang, dll.
Cara Mengobati Kanker Pankreas Secara Alami Tanpa Operasi - Untuk mengatasi kondisi tersebut kami merekomendasikan agar Anda melakukan pengobatan alternatif dengan menggunakan Jelly Gamat QnC, cara tepat dalam mengatasi kanker pankreas tanpa melakukan tindakan operasi.

Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Mengatasi Kanker Pankreas Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kanker Pankreas Secara Alami Tanpa Operasi - Bagi Anda yang mempunyai keluhan kanker pankreas tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC.
Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit kanker pankreas yang sedang kita bahas sekarang ini.
Cara Mengobati Kanker Pankreas Secara Alami Tanpa Operasi
Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. 
Cara Mengobati Kanker Pankreas Secara Alami Tanpa Operasi - Jelly Gamat QnC terbuat dari ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.
Ekstrak gamat emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan mempunyai kandungan gizi lengkap seperti : 
  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker di dalam teripang/gamat emas. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
Glikosida juga merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.
Bagi Anda yang menderita penyakit kanker pankreas tidak ada salahnya mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga. Untuk cara pemesanan Anda dapat mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)
Jangan Lupa Kode (QNV) Di Cantumkan, Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !!
Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui no.rek Bank (BCA, BRI, BNI, dan Mandiri), yang mana no.rek akan Anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN/OPLOSAN !!

Cara Mengobati Kanker Pankreas Secara Alami Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar