Selasa, 01 November 2016

Gejala Asam Urat Dan Obatnya

Gejala Asam Urat Dan Obatnya

Gejala Asam Urat Dan Obatnya - Selamat berkunjung pada blog caramengobatisecaralami.blogspot.com pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai gejala asam urat serta cara pengobatannya secara alami sampai tuntas.
Gejala Asam Urat Dan Obatnya - Penyakit asam urat merupakan suatu kondisi yang dapat menyebabkan rasa nyeri akibat adanya penumpukan kadar purin berlebihan pada bagian sendi tertentu.
Semua sendi pada tubuh dapat terkena asam urat, akan tetapi paling sering terjadi menyerang bagian sendi jari, tangan, lutut, pergelangan kaki dan jari kaki.
Penyakit asam urat lebih sering terjadi pada kaum pria dibandingkan dengan wanita.
Gejala Asam Urat Dan Obatnya
Dan gejala yang ditimbul dari adanya penyakit asam urat ialah muncul rasa sakit yang tiba-tiba terutama pada sendi jempol kaki, kondisi tersebut merupakan gejala umum asam urat.
Pada penderita asam urat sering kali kesulitan untuk berjalan karena rasa sakit tersebut dan gejala akan muncul kapan saja tetapi paling sering dirasakan pada malam hari.
Nyeri berkembang sangat cepat dalam jarak waktu beberapa jam saja, nyeri yang hebat muncul di sertai dengan pembengkakan, sensasi panas serta kemunculan warna merah pada kulit yang malapisi sendi.
Saat gejala mereda dan bengkak mengempis, kulit di sekitar sendi akan tampak bersisik, terkelupas, dan terasa gatal.
Gejala akan reda dengan sendirinya, akan tetapi jika di abaikan kondisi tersebut malah akan memperburuk keadaan selanjutnya. Maka dari itu lakukan pengobatan dengan menggunakan pengobatan herbal.
Kami merekomendasikan untuk Anda agar melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping apapun.

Cara Meringankan Gejala Asam Urat Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Tepat Dalam Mengatasi Asam Urat Secara Alami Sampai Tuntas.

Gejala Asam Urat Dan Obatnya - Bagi Anda yang mempunyai keluhan asam urat tidak ada salahnya mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sekarang juga.
Produk herbal asli indonesia ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.
Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang mampu meringankan gejala penyakit asam urat berupa rasa sakit dan pembengkakan pada bagian sendi yang terkena.
Gejala Asam Urat Dan Obatnya
Gejala Asam Urat Dan Obatnya - Selain dikonsumsi, Jelly Gamat QnC juga dapat dioleskan bagian tubuh yang terkena luka atau pembengkakan.
Aman untuk dikonsumsi semua usia, mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, lansia maupun ibu hamil.
Kandungan yang terdapat pada ekstrak gamat emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC ialah :
Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Menurut penelitian Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit.
Cara kerjanya tentu saja berbeda misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan chondroitin sehingga tulang rawannya membaik.
Senyawa Chondroitin dalam ekstrak gamat emas akan mencegah benjolan pada penyakit asam urat, pada persendian dengan memblokir zat asam urat agar tidak menempel pada persendian serta akan menghilangkan rasa sakitnya dengan memperbaiki tulang rawan serta persendiannya.
Dan untuk manfaat dari bahan pelengkap seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur berguna untuk memberikan rasa manis sebagai pengganti gula, menghilangkan bau amis pada teripang serta sebagai pengawet alami.
Tidak hanya mampu meringankan gejala asam urat, akan tetapi Jelly Gamat QnC mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya yang bekerja secara alami tanpa efek samping.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC


Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : Harga 5 botol = 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000
Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)
Jangan Lupa Kode (QNV) Di Cantumkan, Agar Pengiriman Barang Dapat Segera Kami Proses !!
Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui no.rek Bank (BCA, BRI, BNI, dan Mandiri), yang mana no.rek akan Anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN/OPLOSAN !!

Gejala Asam Urat Dan Obatnya

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar