Rabu, 02 September 2015

Pengobatan Untuk Kelainan Sel Plasma (Diskrasia Sel Plasma, Gammopati Monoklonal)

Pengobatan Untuk Kelainan Sel Plasma (Diskrasia Sel Plasma, Gammopati Monoklonal)

Pengobatan Untuk Kelainan Sel Plasma (Diskrasia Sel Plasma, Gammopati Monoklonal)Sel plasma berasal dari limfosit (suatu jenis sel darah putih), yang secara normal menghasilkan antibodi untuk membantu tubuh melawan infeksi. Terdapat ribuan jenis sel plasma, yang terutama ditemukan di dalam sumsum tulang dan kelenjar getah bening.
Kelainan Sel Plasma (Diskrasia Sel Plasma, Gammopati Monoklonal) adalah keadaan dimana sekelompok sel plasma berkembangbiak secara berlebihan dan menghasilkan sejumlah besar antibodi yang abnormal.
Pengobatan Untuk Kelainan Sel Plasma

Jumlah antibodi abnormal yang terus bertambah akan merusak berbagai organ dan jaringan. Pada Gammopati Monoklonal, sel-sel plasmanya abnormal tetapi tidak bersifat ganas. Mereka menghasilkan sejumlah besar antibodi abnormal tetapi biasanya tidak menyebabkan masalah yang berarti. Tetapi, penderita mudah terkena infeksi karena pembentukan antibodi yang normal seringkali berkurang. Penyakit ini sering ditemukan pada usia lanjut.
Untuk anda yang mempunyai kelainan Sel Plasma (Diskrasia Sel Plasma, Gammopati Monoklonal) segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G, jika tidak segera diobati sel plasma tersebut akan berubah menjadi mieloma multipel (suatu kanker sel plasma) yang dapat mengancam jiwa. 
Pengobatan Untuk Kelainan Sel Plasma
Pengobatan Untuk Kelainan Sel Plasma (Diskrasia Sel Plasma, Gammopati Monoklonal) - Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Selain memiliki kandungan gamapeptide, jelly gamat gold g juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Pengobatan Untuk Kelainan Sel Plasma
Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721.
Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold G silahkan ikuti format pemesanan via sms dibawah ini !!
Ketik : Kode Pemesanan (VER) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Kirim Ke : 081 313 056 955
Contoh : Ketik VER : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx Kirim Ke : 081 313 056 955
Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.
Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Untuk Kelainan Sel Plasma (Diskrasia Sel Plasma, Gammopati Monoklonal)

0 komentar:

Posting Komentar