Jumat, 25 September 2015

Obat Radang Amandel Herbal

Obat Radang Amandel Herbal

Obat Radang Amandel Herbal - Jika radang amandel anda tidak kunjung sembuh dan anda tidak ingin melakukan tindakan operasi, disini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan alami untuk radang amandel. Cara alami untuk mengatasi radang amandel yang sedang anda rasakan sekarang ini dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly gamat Gold G. Obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi radang amandel tanpa menimbulkan efek samping. Informasi lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini !

Sekilas mengenai radang amandel

Obat Radang Amandel Herbal - Radang amandel merupakan infeksi yang terjadi pada amandel yang menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit. Amandel merupakan ganjalan daging yang sebenarnya adalah kelenjar getah bening pada kedua sisi di tenggorokan bagian belakang. Amandel adalah garis depan dari sistem kekebalan tubuh yang biasanya bertindak sebagai saringan pertama terhadap virus atau bakteri yang hendak masuk melalui hidung atau mulut. Radang amandel terjadi saat amandel kewalahan menghadapi infeksi yang disebabkan bakteri atau virus sehingga membengkak dan terasa panas.

Obat Radang Amandel Herbal
Radang amandel dapat dialami oleh semua kalangan, tetapi lebih sering terjadi pada anak-anak sampai pertengahan masa remaja. Tanda dan gejala radang amandel meliputi :
  1. Tonsil (amandel) membengkak dan merah, terdapat lapisan atau bercak putih , kuning pada tonsil.
  2. Sakit tenggorokan
  3. Sakit saat menelan
  4. Rasa sakit terkadang terasa sampai telinga
  5. Demam
  6. Kelenjar getah bening di leher membesar dan terasa nyeri
  7. Nafas tidak sedap
  8. Suara bergumam atau serak
  9. Kaku leher disertai sakit kepala
  10. Hilangnya nafsu makan dan terkadang nyeri perut pada anak-anak.
Beberapa hal yang dapat dilakukan selama masa penyembuhan :
  • Istirahat yang cukup
  • Minum air yang cukup
  • Minuman yang hangat seperti teh atau air hangat
  • Berkumur dengan air garam hangat
  • Hindari bahan-bahan yang bisa mengiritasi tenggorokan, misalnya asap rokok.
Pencegahan bisa dilakukan dengan cara mencuci tangan sebelum makan dan setelah dari toilet, menggunakan tisu untuk menutup mulut dan hidung saat batuk atau pilek, dan memakai masker saat berada di tempat umum. Obat Radang Amandel Herbal

Jelly Gamat Gold G Mampu Mengatasi Radang Amandel Untuk Semua Usia Yang Bekerja Secara Aman, Alami Tanpa Menimbulkan Efek Ketergantungan lainnya.

Obat Radang Amandel Herbal
Obat Radang Amandel Herbal - Obat herbal multikhasiat jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus. Jenis teripang ini memiliki kandungan yang bernama gamapeptide, kandungan tersebut tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan mempunyai manfaat luar biasa untuk kesehatan tubuh. Manfaat yang terdapat pada kandungan gamapeptide yaitu untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Tidak hanya kandungan gamapeptide, di dalam teripang emas ini juga memiliki kandungan lain, diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut bersatu untuk menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka luar maupun dalam. Maka tidak heran jika jelly gamat gold g dijadikan sebagai Obat Radang Amandel Herbal.
Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721.
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Ketik : Kode Pemesanan (VER) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Kirim Ke : 081 313 056 955
Contoh : Ketik VER : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx Kirim Ke : 081 313 056 955
Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.
Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Obat Radang Amandel Herbal

0 komentar:

Posting Komentar