Sabtu, 03 Oktober 2015

Cara Menyembuhkan Penyakit Miokarditis

Cara Menyembuhkan Penyakit Miokarditis

Cara Menyembuhkan Penyakit MiokarditisInformasi seputar cara mengobati penyakit miokarditis dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold g. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur jelly gamat gold g, gejala yang ditimbulkan dari penyakit miokarditis akan teratasi. Informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!
Cara Menyembuhkan Penyakit Miokarditis - Miokarditis merupakan peradangan dinding otot jantung yang disebabkan oleh infeksi atau penyebab lain sampai yang tidak diketahui (idiopatik), tetapi dapat disebabkan karena akibat reaksi alergi terhadap obat-obatan dan efek toxin bahan-bahan kimia dan radiasi.
Cara Menyembuhkan Penyakit Miokarditis
Gejala akibat adanya penyakit miokarditis bervariasi, mulai dari tanpa gejala sampai terjadi syok. Tetapi gejala umum miokarditis meliputi :
  • Letih
  • Napas pendek (dispnea)
  • Detak jantung tidak teratur (disaritmia)
  • Demam menggigil
  • Anoreksia (kehilangan nafsu makan)
  • Rasa sakit di dada
  • Rasa sakit pada persendian
  • Nyeri Otot
  • Tidak enak badan
  • Syok kardiogenik
Jika anda merasakan gejala seperti diatas segera lakukan pengobatan, supaya dapat teratasi dan menjauhkan hal yang tidak diinginkan. Disini kami merekomedasikan agar anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal multikhasiat ini mampu mengatasi penyakit miokarditis secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Mengatasi Penyakit Miokarditis

Cara Menyembuhkan Penyakit Miokarditis
Cara Menyembuhkan Penyakit Miokarditis - Jelly gamat gold g merupakan produk obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit. Bahan utama pembuatan jelly gamat gold g yaitu teripang emas spesies golden stichopus variegatus, yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, tetapi teripang emas ini juga memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab utama faktor penyakit jantung. serta 11 asamamino Sativa, mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan radang/luka di jantung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung lemah. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. Maka tidak heran jika jelly gamat gold g dijadikan sebagai cara menyembuhkan penyakit miokarditis , karena memang sudah terbukti kandungan yang ada pada teripang emas ini mampu mengatasi penyakit miokarditis atau peradangan pada otot jantung. Cara Menyembuhkan Penyakit Miokarditis

Tunggu apalagi ? anda ingin sembuh dari penyakit miokarditis ? segera lakukan pengobatan menggunakan jelly gamat gold g sekarang juga !!

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Ketik : Kode Pemesanan (VER) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Kirim Ke : 081 313 056 955
Contoh : Ketik VER : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx Kirim Ke : 081 313 056 955
Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.
Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar