Selasa, 06 Oktober 2015

Cara Mengobati Penyakit Psittacosis

Cara Mengobati Penyakit Psittacosis

Cara Mengobati Penyakit Psittacosis - Cara alami untuk mengatasi penyakit psittacosis dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G.  Bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek samping lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai penyakit psittacosis dan pengobatan menggunakan jelly gamat gold g simak penjelasan dibawah ini
Cara Mengobati Penyakit Psittacosis - Penyakit pada burung yang perlu kita waspadai, salah satunya adalah psittacosis, penyakit langka yang biasanya ditularkan burung kepada manusia dan disebabkan oleh kuman yang bernama Chlamydia psittaci. Psittacosis adalah penyakit menular, penyakit ini berhubungan dengan burung dan unggas. Penyakit pada unggas ini menular kepada peternak unggas, pekerja toko hewan dan dokter hewan. Penyakit ini meski bisa sembuh dapat terjadi kambuhan ulang.
Cara Mengobati Penyakit Psittacosis
Selain menyerang pada burung paruh bengkok, penyakit psittacosis juga dapat menular pada manusia melalui kotoran, cairan, dan bulu-bulu yang rontok, atau ketika manusia memegang burung terinfeksi lalu menghirup bulu-bulunya. Dalam beberapa kasus, parkit merupakan burung paling rentan terkena penyakit ini, dan menginfeksi manusia melalui bulu-bulunya daripada jenis burung lainnya. Infeksi terjadi kalau orang menghirup kumannya, biasanya dari kotoran kering burung yang terkena infeksi. Orang juga dapat terkena karena ”berciuman” mulut dan paruh dengan burung atau menangani bulu dan sel badan burung yang terkena penyakit. 

Gejala psittacosis

  1. Demam,
  2. Gerah,
  3. Sakit kepala,
  4. Lemah dan nyeri otot.
  5. Timbul batuk kering,
  6. Sakit dada
  7. Sulit bernapas.
  8. Serta bisa mengakibatkan peradangan pada paru-paru
Cara Mengobati Penyakit Psittacosis - Atasi segera penyakit psittacosis dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Kandungan yang terdapat pada bahan utama pembuatan jelly gamat gold g memiliki manfaat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Jelly gamat gold g aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Cara Mengatasi Penyakit Psittacosis Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Jelly Gamat Gold G.

Cara Mengobati Penyakit Psittacosis

Cara Mengobati Penyakit Psittacosis - Jelly gamat gold g merupakan salah satu obat herbal multikhasiat yang dipercayai untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit yang dirasakan oleh tubuh manusia. Bahan utama pembuatan jelly gamat gold g yaitu teripang emas spesies golden stichopus variegatus, yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan lain yang terdapat pada teripang emas ini diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut mampu memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, mencegah bakteri jamur, infeksi virus masuk ke dalam tubuh dan memelihara sistem kekebalan tubuh.
Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Ketik : Kode Pemesanan (VER) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Kirim Ke : 081 313 056 955
Contoh : Ketik VER : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx Kirim Ke : 081 313 056 955
Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!
Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.
Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter
HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar